SELAMAT DATANG

---------------SELAMAT DATANG---------------
Di Blog Saya Yang Sederhana

Jumat, 20 Desember 2013

SEBUAH LANGKAH KECIL

aku tidak ingin menjadi beban untuk hidup siapapun. tapi begitu berat untuk memulainya atau lebih tepatnya malas ya aku memang pemalas, malas untuk memulai sesuatu yang baru. tapi begitu rajin bila sudah menjalaninya. maksudku tidak ingin menjadi beban adalah aku sudah berumur 23 tahun saat ini, tidak mungkin bagiku untuk terus meminta dan meminta pada orang tuaku, aku harus hidup mandiri dimulai beberapa minggu yang lalu, meskipun belum mencukupi, namun mulai mengurangi jatah kiriman dari orang tua.

pagi ini adalah hari yang melelahkan, aku lembur kerja dari semalam sore(16:30) sampai pagi ini... yah begitulah kerjanya sangat melelahkan dengan gaji yang tak seberapa. dan lebih gilanya lagi gajian pertamaku dipotong sampai 175 ribu rupiah, rasanya dunia ini sangat kejam. kerja melelahkan dengan potongan sana sini. tapi mau gimana lagi. harus kita sukuri apa yang ada dan menjadi pelajaran.

sudahlah... nanti pulang kerja beli nasi gurih ditempat biasa. sesesai makan langsung tidur. jam 01:00 harus ketuntungan lagi untruk urusan keluarga, maksudku mengurus adik saya. sebelum saya kembali bekerja pukul 04:30. wwwwwwwwwwwwooooooooooooooooooooooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................... cuaaaaaaaapeeeeeeeek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar